Senin, 28 Januari 2013

Praktikum Perweb

Hai teman - teman ,,!!!
Pengalaman saya selama 5 semester ini sangat luar biasa sekali, apalagi soal tugas teori dan tugas praktikum yang sangat menguras tenaga dan fikiran kita. Dari mulai semster 2, Praktikum yang sangat menggila itu Perancangan wesbite, karena di suruh membuat websitie mandiri. Pokoknya bikin cape, bikin habis tenaga, dan bikin punyeng deh,,,!! 
Tugas akhir dari praktikum perweb itu, disuruh desain website terserah kita. Tugas dengan hasil belajar tidak sebanding,itu kami rasakan. Makanya disini saya mau kasih teman - teman file saya selama praktikum. jadi teman - teman tidak lagi pusing mau susun ulang atau mau bikin lagi sintaknya, tinggal copy dan rubah atau terserah teman - teman.
Bagi teman - teman mahasiswa yang membutuhkan filenya, saya kasih dengan gratis. tetapi jika ada kekurangan atau apapun itu, mohon dimaklumi yah,,, karena tujuan dari sharing file ini hanya ingin berbagi saja kepada teman - teman.
Saya juga waktu mengikuti proses perkuliahan ini, semampu mungkin mengerjakannya, jadi walau terlihat sederhana tetapi itu memuaskan padaa akhirnya. 

jangan panjang lebar, silahkan download langsung :

Desain Website Menggunakan Notpad
Link => [Download]

Desain Menggunakan Dreamweaver (Tugas FinalQ)
Link => [Download]

Sekian Dulu, silahkan Download tugas - tugas praktikum yang lain.

Semoga bermanfaat untuk teman - teman.

"Sebagai apresiasi terhadap penulis, silahkan tinggalkan komentar anda"

1 komentar:

  1. Westcott scissors titanium - TITanium Art
    A good way to get used with this razor is by turning titanium block on dei titanium exhaust wrap the blades of the titanium bmx frame blades. The handle is approximately titanium scooter bars 3.5 titanium spork inches long, and includes a $17.99 · ‎In stock

    BalasHapus

Silahkan Berkomentar Untuk Pengembangan Blog