Senin, 28 Januari 2013

Belajar Pemograman Pascal Lebih Mudah


Jaringan yang susah di sini bikin malas mau posting - posting artikel baru lagi. tapi, mumpung agak bagus saya ingin sharing sama teman blogger semua. Walau pembahasan ini sudah lama tetapi, tidak ada salahnyakan jika kita bahas kembalikan. Sebenarnya bukan pembahasan tetapi tutorial yang sangat lengkap yang saya akan bagikan di sini, karena di ebook yang saya dapat ini, Alhamdulillah saya dapat memperlajari sendiri walau ngambang - ngambang, tapi saya yakin anda lebih akan mengerti jika membacanya langsung. Karena ebook ini cocok sekli bagi anda yang baru belajar tentang pemograman pascal atau bagi kalian yang sudah mahir sekalipu (mungkin ada lupa2 sedikit sintaksnya hahah,,,).

Langsung download aja kali yah,, biar nda penasaran gimana tutorialnya :

  

Disini juga saya sertakan beberapa sintaks program yang sudah pernah saya buat. Langsung sedot aja gan nih filenya :

Program Pengolahan Data
Link [Download]

Program Kalkulator Sintetic
Link [Download]
Semoga Bermanfaat Yah,,,,
baca juga artikel yang menarik lainnya.

"Bermanfaat Demi Kemajuan Bersama"





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar Untuk Pengembangan Blog