Jumat, 01 Februari 2013

Driver Semua Jenis Laptop/PC (Driver Pack Solution)

Pagi sahabat ngebagilmu.blogspot.com/ dah lama tidak posting artikel nih,,, soalnya jaringan internet disini nut - nutan, jadi kadang posting, kadang nda bisa browsing. hahaha,,, wajar, masih daerah perkiampungan. Kali ini saya mau berbagi kepada sobat bloger yang biasa mempunyai masalah dengan Laptop or PC yang dimilikinya. Kadang kita menginstal laptop atau PC kita, tapi kita bingung banyak hardwware yang nda kedetek, karena drivernya ilang. Jadi disini saya bagi - bagi pengalaman saya selama ini mengatasi masalah tersebut. 
Untuk mendownload silahkan kunjungi alamat resmi dari penyedia Driver Pack Solution yang paling terbaru 2013 Drp 12.3 Lite. Silahkan download langsung dari ling di bawah ini. Di sarankan kalau jaringan yang di miliki oleh sobat bloger itu, lemah jangan dehh,,, karena kapasitas dari aplikasi ini besar sobat bloger 3 GB, nyedotnya harus punya paket unlimite yang besar bukan provider2 yang ada.

Link Download
Driver Pack Solution 12.3 Lite

Februari 2013.



Untuk cara penggunaan dari aplikasi ini sangat mudah, cukup memiliki aplikasi daemon utuk menjalankan, atau anda langsung mengekstrak hasil download sobat blogger. tinggal jalanin aplikasinya seperti aplikasi portable, dengan otomatis Drp Solution 12.3 Lite ini akan mendeteksi hardware sobat semua. Tinggal Klik aja Install Driver, dan tunggu beberapa saat sampai 100%. Drp Solution juga menyertakan software - software baru seperti anvir, foxit, dll.

Sekian dulu yahh sobat ngebagiilmu.blogspot.com/ smoga ada manfaatnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar Untuk Pengembangan Blog